catatan sahabat


motivasi dini hari tadi:
kalau aku ‘game over’ di sini, aku akan kehilangan teman-temanku. Tidak! Aku tidak akan tamat hanya sampai di sini!
inspirator: Maulita Pratiwi (lita), Ifa Kyu Biased (ifa), Nianda Tana Yoru (Ninik), Rofiatus Sholikah (Rofi), etc.

itulah status facebook saya dini hari tadi (6 desember 2012). Sekilas status tersebut terdengar seperti ocehan bocah kecil yang terlalu banyak nonton film kartun. Yeah, memang itu benar. Aku memang sering nonton film kartun, apalagi kalo hari minggu. Dari pagi sampai siang  cuma mandangin TV karton (kebetulan acaranya cuma sampai siang. kalo sampai sore mungkin liat TV nya juga sampai sore).

Tapi sebenarnya, menurut saya sendiri, sebenarnya kata itu mempunyai makna yang lebih dalam. Begini ceritanya sahabatkertas

Saya bukanlah tergolong anak yang rajin belajar, juga bukan pula anak yang semangat untuk pergi ke sekolah atau kampus. Kalaupun ada tugas rumah, paling-paling juga nyontek atau copy-paste punya temen, Seperti tidak ada keseriusan dalam menjalani hidup di dunia pendidikan. Padahal saat ini saya sedang menjalani kuliah semester 1 saya dengan program studi Pendidikan Teknik Informatika Jenjang Pendidikan 4tahun/s1. (bukan sikap seorang calon tenaga didik).

Akhir-akhir ini saya dekat dengan grup orang-orang aneh yang mengaku dirinya super hero.

Categories: motivasi dan inspirasi | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

